Kamis, 10 Maret 2011

solar plexus

banyak yang bertanya,
mengapa blog ini namanya 'solar plexus' ?

jawabannya :
karena saya suka nama ini.
sangat suka.
sangat-sangat suka!

dan jika mereka bertanya :
solar plexus itu apa ?
jawabannya :
solar plexus adalah tempat dimana perasaan yang paling dalam dan jujur berasal.

Defenisi ini saya peroleh dari novel Dewi Lestari edisi Super Nova yang berjudul
'Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh'.
Novel ini dipinjamkan oleh seorang teman saya,pada tahun 2007 silam..
dan dari situlah saya tahu artinya 'solar plexus'.
[ ga penting yah?haha :D ]
Sejak saat itu pula saya jatuh cinta dengan nama ini,
SOLAR PLEXUS.
Hmm...terdengar begitu mantap bukan?
YA ! sangat-sangat mantap!

Oh ya,,jika teman2 membaca literatur di google tentang solar plexus,
ada kata2 yang menyebutkan bahwa solar plexus adalah saraf yang kompleks.

Eumm,,,itu tak jauh beda dengan blog ini,
kata2 di dalamnya sering membingungkan, sedikit kompleks sampai2 pembaca dibuat bingung sendiri.
Jangankan teman2, saya juga kadang bingung !
hahaha

Yaaa,,kira2 begitulah asal muasal nama blog ini,
atau sekilas info mungkin lebih tepatnya.
Apapun itu...
selamat menikmati hidangan dari solar plexus saya ya...

salam,
bloger : solar plexus a.k.a astry bogar
:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar